Implementasi Chatbot untuk Customer Service menggunakan Metode Natural Language Processing (NLP) (Studi Kasus Website Theme62.com)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Theme62 (2021). About Us. Theme62.com. Diakses pada 10 Februari 2022. https://theme62.com/p/about/
Marlius, D. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Nasabah Dalam Menabung Pada Bank Nagari Cabang Muaralabuh. Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi (JURMAK). 3(1), 12-22.
Gunawan, B., & Sidik, M. (2021). Pembuatan Aplikasi Chatbot Kolektor Dengan Metode Extreme Programming Dan Strategi Forward Chaining. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK). Jurnal Internasional. 8(2), 293–302.
Ananda Dwi, Imamah, F., Andre, Y. M., & Ardiansyah. (2018). Aplikasi Chatbot (Milki Bot) Yang Terintegrasi Dengan Web CMS Untuk Customer Service Pada UKM MINSU. Jurnal Cendikia, 16, 100–106.
Shah, H., & Soomro, T. R. (2017). Node.Js Challenges in Implementation. Global Journal of Computer Science and Technology. 17(2), 73-83.
Setiawan, R. (2021). White Box Testing untuk Menguji Perangkat Lunak. Dicoding.com. Diakses pada 11 Februari 2022. https://www.dicoding.com/blog/white-box-testing/
DOI: http://dx.doi.org/10.51213/jimp.v7i2.542
Copyright (c) 2023 Arga Fairuz Zahwa, Rina Fiati, Alif Catur Murti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.