GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA DINI
Abstract
Kata Kunci : Game Edukasi, Android, Waterfall.
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Dharwiyanti, Sri., & Satria Wihono, Romy. Pengantar Unified Modelling language (UML). Ilmu Komputer.Com, 2003, hal 29. Diakses 14 Januari 2015 dari id.scribd.com.
https://id.scribd.com/doc/179010688/Pengantar-UML-pdf#download
Henry, Samuel. Cerdas Dengan Game, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011, hal 9.
Pressman, R. S. Rekayasa Perangkat Lunak, Yogyakarta: Andi, 2002, hal 7.
Prof.Dr. Suryana, M.Si, Metode Penelitian-Model Praktis Penelitian Kuantitafif dan Kualitatif, Jakarta: Buku Ajar Perkuliahan Universitas Pendidikan Indonesia, 2010, hal 4.
Stefanus St. Paradigma Metodologi Penelitian Teknik Informatika. Diakses 10 Maret 2015 dari scele.pps.dinus.ac.id.
http://scele.pps.dinus.ac.id/file.php/1/2._PARADIGMA_METODOLOGI_PENELITIAN_TEKNIK_INFORMATIKA.pdf
Suryana Asep. 2007. Tahapan-Tahapan Penelitian Kualitatif. Mata Kuliah Analisis Data Kualitatif : Jurusan Administrasi Pendidikan Uneversitas Pendidikan Indonesia, 2007, hal 6.
“Teknologi dan Gaya Hidupâ€, Masterweb Corporation, 30 Maret 2011. Diakses 14 September 2014 dari teknologi-gayahidup.master.web.id
http://teknologi-gayahidup.master.web.id/wordpress/?p=808
Wolber, David., Abelson, Hal., et all., App Inventor: Create Your Own Android Apps, Canada: O’Reilly, 2011, hal 19.
DOI: http://dx.doi.org/10.51213/jimp.v1i1.7
Copyright (c) 2016 Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan